Jenazah Wanita Muda yang Dibakar Pacarnya Dimakamkan Hari Ini

Jenazah Wanita Muda yang Dibakar Pacarnya Dimakamkan Hari Ini
Foto: Johannes Saragih / Batam Pos / JPNN

jpnn.com - BATAM - Jenazah Cintya Bella, 15, alias Mei Mei alias Jenifer alias Jesica tewas ditangan pacarnya sendiri M. Weliadi, alias Welly 20, dengan cara dibakar di lahan kosong depan SMP 25 Tiban Indah, Batam, Kepri akan dimakamkan hari ini, Minggu (12/7).

Salah seorang kerabat korban, Helen mengaku jenazah korban yang beragama Kristen Protestan tersebut akan didoakan di RSBP. Selanjutnya, jenazah akan langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sei Temiang, Sekupang.

"Ini sudah hari ketiga jenazah korban di kamar jenazah. Kasian kalau terlalu lama," ungkap Helen, Sabtu (11/7).

Di kamar jenazah Rumah Sakit Badan Pengusahaan (RSBP), Sekupang, Helen tampak sibuk menyelesaikan pengurusan pemulangan jenazah. Beberapa kali ia tampak berjalan ke bagian ruangan umum RSBP dan kembali ke kamar jenazah.

"Saya diberi kepercayaan mengurus jenazah, karena keluarga lainnya sibuk mengurus pemakaman," ungkapnya singkat.

Tak butuh waktu lama, hanya 15 menit surat izin pengambilan jenazah pun didapatkannya. Pengambilan jenazah ini sebelumnya sudah bisa dilakukan lantaran keluarga korban belum memiliki surat izin dari pihak kepolisian makanya ditunda.

Kapolsek Sekupang, Kompol Rimsyahtono mengatakan, jenazah wanita muda ini sudah bisa dibawa pulang Jumat (10/7). Namun karena belum ada keluarga yang menjemput dan mengurus, jenazah masih berada di ruang pendingin mayat nomor dua. (rng)

BATAM - Jenazah Cintya Bella, 15, alias Mei Mei alias Jenifer alias Jesica tewas ditangan pacarnya sendiri M. Weliadi, alias Welly 20, dengan cara


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News