Sadis, Teramat Sadis, Sudah Dibacok, Kening Ditembak, Bu Bidan Bersimbah Darah

Sadis, Teramat Sadis, Sudah Dibacok, Kening Ditembak, Bu Bidan Bersimbah Darah
Sadis, Teramat Sadis, Sudah Dibacok, Kening Ditembak, Bu Bidan Bersimbah Darah

jpnn.com - SIDIMPUAN - Rizqon Hasanah, 30, ditemukan bersimbah darah di lantai dua rumah mereka, pada Jumat (10/7) malam. Ada dua luka bekas tembakan di kening dan beberapa bekas bacokan senjata tajam di kepala dan tubuhnya. 

Tidak ada sedikit pun firasat buruk Hadi Sofyan Harahap, 30, atau yang akrab dipanggil Iyan ini, saat meninggalkan istrinya Rizqon Hasanah, 30, di kediaman mereka yang berada tepat di pinggir Jalan Lintas Sumatera Jalan HT Rizal Nurdin Kilometer 10 Desa Goti, Kecamatan Padangsidimpuan (Psp) Tenggara, Medan, Sumatera Utara.

Hanya sekitar 15 menit, Iyan pergi ke kilang padi milik keluarganya yang berjarak sekitar 300 meter dari kediaman mereka. Saat kembali, Iyan menemukan istrinya terkapar bersimbah darah di lantai 2 yang sekaligus dijadikan tempat usaha penjualan material bangunan.

"Paling hanya sekitar 15 menit saya tinggalkan. Dan, tidak ada sedikit pun firasat buruk. Begitu saya kembali ke rumah dan naik ke lantai 2, saya melihat banyak ceceran darah dari pinggir tangga hingga ke dalam kamar," ujarnya panik, saat ditemui di ruangan IGD RSUD Kota Psp, Jumat (10/7) sekitar pukul 22.00 WIB.

Dijelaskan Iyan, istrinya ia temukan dengan kondisi penuh luka pada bagian wajah, leher dan punggungnya. Di bagian kening perempuan yang bertugas sebagai bidan di Puskesmas Labuhan Rasoki, Psp itu, ditemukan 2 luka tembakan.

Cerita Iyan, sekira pukul 19.30 WIB, ia bersama istrinya berdua di dalam rumah dan menikmati menu buka puasa. Belum habis makanan berbuka dinikmati, ia keluar rumah untuk menghidupkan lampu di lokasi kilang padi milik keluarganya yang berjarak sekitar 300 meter dari kediaman mereka dan meninggalkan istrinya seorang diri. 

Sebelum ke kilang padi, Iyan mengaku sempat singgah ke rumah orangtuanya yang bersebelahan dengan tempat tinggal mereka. 

"Karena lampu di tempat kilang padi belum dihidupkan, saya pun bergegas ke luar rumah," katanya.

SIDIMPUAN - Rizqon Hasanah, 30, ditemukan bersimbah darah di lantai dua rumah mereka, pada Jumat (10/7) malam. Ada dua luka bekas tembakan di kening

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News