Nikita Mirzani, Janda yang Dikabarkan Memburu Pacar Cinta Laura

Nikita Mirzani, Janda yang Dikabarkan Memburu Pacar Cinta Laura
Nikita Mirzani, Janda yang Dikabarkan Memburu Pacar Cinta Laura. Foto JPNN.com

jpnn.com - JPNN.com JAKARTA - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak hadir dengan sensasi. Setelah bercerai dari Sajad Ukra, Nikita sempat dikabarkan berpacaran den­gan beberapa pria.

Belakangan, sang janda juga dikabarkan dekat dengan kekasih Cinta Laura, Vincent Ver­haag. Bukannya marah karena kerap dikabarkan gonta-ganti pasangan, Nikita malah tertawa bangga.

"Risiko janda!" ceplos bintang film Drakula Cinta, Taman Lawang dan Comic 8 ini seperti yang dilansir RM Online (Jawa Pos Group).

Bagi Nikita, digosipkan dekat dengan beberapa pria, merupakan risikonya sebagai seorang artis.

"Ya, mau nggak mau. Kan hidup di ruang begitu. Kalau ada laki-laki yang dekat pasti digosipkan. Aku sih nggak apa-apa, yang penting orang senang, Niki dapat pahalanya," jelasnya, enteng.

Lalu, kenapa Nikita memanggil Vincent dengan panggilan sayang? "Bi, itu isyarat saja, panggilan sayang, tapi bukan buat Vincent," jawab jebolan Take Me Out Indo­nesia ini.

Tak cuma panggilan sayang, be­berapa foto yang memperlihatkan kedekatan mereka pun dipajang Nikita dalam akun Instagramnya. Te­man atau sengaja digebet nih?

"Nggak ah. Dia teman, sudah kayak adik aku kok," kata Nikita.

JPNN.com JAKARTA - Bukan Nikita Mirzani namanya jika tak hadir dengan sensasi. Setelah bercerai dari Sajad Ukra, Nikita sempat dikabarkan berpacaran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News