Inilah Pasukan Merah Putih di Taiwan Open

Inilah Pasukan Merah Putih di Taiwan Open
pbsi

jpnn.com - JAKARTA- PP PBSI menurunkan beberapa pebulutangkis andalan dalam Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli mendatang.

Mereka di antaranya ialah ganda putra terbaik Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Selain itu, PBSI juga menerjunkan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi.

“Angga/Ricky ikut untuk menjaga feel bermain mereka setelah juara SEA Games. Kalau terlalu lama tidak ikut turnamen, tidak bagus juga buat mereka. Selain itu, buat Angga/Ricky ini juga untuk menaikkan peringkat mereka dan dapat undian yang lebih baik di Kejuaraan Dunia,”kata Herry IP, pelatih ganda putra di laman PBSI, Sabtu (11/7).

Tahun lalu, Indonesia meraih dua gelar setelah Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari dan Andrei Adistia/Hendra Aprida Gunawan berhasil menjadi juara. Selain itu, pasangan Alfian Eko Prasetya/Annisa Saufika finish sebagai runner up. (jos/jpnn)

Ini daftar atlet pelatnas yang ikut Taiwan Open 2015:

Tunggal Putra (MS):

- Jonatan Christie

- Ihsan Maulana Mustofa

JAKARTA- PP PBSI menurunkan beberapa pebulutangkis andalan dalam Taiwan Open Grand Prix Gold 2015 yang dilangsungkan di Taiwan Arena, 14-19 Juli

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News