Tampil Sempurna di Sachsenring, Ini Pengakuan Marquez

Tampil Sempurna di Sachsenring, Ini Pengakuan Marquez
Marc Marquez. Foto: motogp

jpnn.com - SACHSENRING - Marc Marquez melayangkan pujian kepada timnya, usai mencatatkan hasil sempurna di balapan MotoGP Jerman.

Setelah mencatakan waktu terbaik di empat kali latihan bebas, dan kemudian meraih pole position, Marquez menuntaskannya dengan menjadi juara dalam race yang digelar di Sirkuit Sachsenring, Minggu (12/7) malam WIB.

"Saya sangat senang dengan kemenangan ini. Kami sudah berusaha melakukan berbagai perbaikan selama beberapa balapan terakhir. Saya merasa baik berkat perubahan yang dibuat tim," ujar Marquez di laman MotoGP, usai balapan.

Marquez mengaku, sebelum race dia merasa punya beban tersendiri, mengingat di sirkuit ini dia dan Honda punya catatan apik. Dalam enam tahun terakhir berturut-turut, termasuk di kelas 125 cc dan Moto 2, Marquez selalu menjadi juara di Sachsenring.

"Saya ingin berhati-hati karena saya menyadari bahwa sirkuit ini selalu sangat baik bagi saya dan juga bagi Honda. Namun kami harus lebih bekerja keras untuk balapan berikutnya. Sebab saat saya masih di belakang (Jorge) Lorenzo di balapan tadi, saya melihat di beberapa aspek mereka memang lebih kuat," ujar Marquez. (adk/jpnn)


SACHSENRING - Marc Marquez melayangkan pujian kepada timnya, usai mencatatkan hasil sempurna di balapan MotoGP Jerman. Setelah mencatakan waktu terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News