Tak Mampu Patahkan Kutukan Sachsenring, Ini Reaksi Rossi

Tak Mampu Patahkan Kutukan Sachsenring, Ini Reaksi Rossi
afp

jpnn.com - SACHSENRING – Sirkuit Sachsenring masih menjadi kutukan bagi Valentino Rossi. Jagoan Movistar Yamaha itu lagi-lagi gagal menjadi juara pada balapan yang digeber Minggu (12/7).

Hasil itu membuat kutukan Rossi di Sirkuit Sachsenring bertambah panjang. Kali terakhir pembalap berjuluk The Doctor itu memetik kemenangan ialah pada musim 2009 silam.

“Hasil ini penting karena saya bisa memperlebar jarak dengan Jorge Lorenzo. Namun, bisa finish di depan dia dalam balapan adalah hal yang penting,” terang Rossi di laman Crash, Minggu (12/7).

Ya, hasil itu memang membuat Rossi semakin tak terkejar Lorenzo. Rossi yang kini duduk di puncak klasemen sementara dengan 179 angka kini leading 13 poin dari Lorenzo.

“Saya punya keuntungan kecil pada akhir paruh pertama balapan. Saya bahagia. Namun, saya tahu persaingan akan semakin sulit pada paruh kedua musim nanti,” tegas Rossi. (jos/jpnn)


SACHSENRING – Sirkuit Sachsenring masih menjadi kutukan bagi Valentino Rossi. Jagoan Movistar Yamaha itu lagi-lagi gagal menjadi juara pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News