Trailer Batman v Superman: Sungguh Mendebarkan

Trailer Batman v Superman: Sungguh Mendebarkan
Cerita dalam film Batman v Superman: Dawn of Justice sangat kompleks. Publik memiliki ekspektasi tinggi pada fim garapan Zack Snyder ini. (WARNER BROS)

jpnn.com - SAN DIEGO – Pada hari ketiga Comic-Con San Diego Sabtu (11/7), para pemain utama film Batman v Superman: Dawn of Justice dan sutradara dihadirkan sebagai panelis.

Warner Bros. dan DC Comics juga merilis trailer baru film tersebut. Mereka menampilkan seluruh karakter dalam film yang rilis tahun depan itu.

Video trailer berdurasi 3 menit 40 detik tersebut sangat mendebarkan sekaligus penuh kejutan. Bahkan, saat trailer itu diputar di depan audiens Comic-Con, penonton memberikan standing ovation. Selama video diputar, mata penonton tidak lepas dari layar.

Karakter perempuan dihadirkan dalam trailer meski hanya sekilas. Misalnya, Lois Lane (Amy Adams) dan Martha Kent (Diane Lane). Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot juga diperlihatkan.

Video singkat tersebut juga mengungkap ’’sejarah’’ permusuhan Batman dan Joker. Yakni, terbunuhnya sidekick manusia kelelawar, Robin. Dalam versi komik, Robin kedua mati karena nekat melawan Joker sendirian. Buktinya adalah pakaian Robin yang dicoret Joker dengan spray kuning dan disimpan di ruang pribadi Bruce Wayne, Batcave.

Sang sutradara, Zack Snyder, mengungkapkan bahwa film superhero yang digarapnya itu banyak diinspirasi seri Batman dan Superman sebelumnya.

’’Garapan Miller (The Dark Knight Rises, Red) memang mengagumkan. Tapi, kali ini benar-benar ide orisinal kami,’’ ungkapnya. Termasuk ide menunjukkan seragam Robin dan patung Superman yang dicoret spray.

Dalam Batman v Superman: Dawn of Justice, Lex Luthor tidak lagi berkepala gundul. Luthor di film tersebut berambut gondrong. Jesse Eisenberg-lah yang memerankan Luthor. Dalam trailer, dia tampil meyakinkan.

SAN DIEGO – Pada hari ketiga Comic-Con San Diego Sabtu (11/7), para pemain utama film Batman v Superman: Dawn of Justice dan sutradara dihadirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News