Menang di Jerman, Marquez Temukan Kebahagiaan Lagi

Menang di Jerman, Marquez Temukan Kebahagiaan Lagi
afp

jpnn.com - SACHSENRING – Konfidensi Marc Marquez kini kembali terdongkrak. Itu terjadi setelah gacoan Repsol Honda tersebut berhasil memetik kemenangan pada balapan MotoGP seri Jerman, Minggu (12/7).

Itu adalah kemenangan kedua Marquez sepanjang musim ini. Sebelumnya, pembalap berjuluk Baby Alien itu memetik kemenangan perdana pada seri Austin yang digeber 12 April silam.

“Saya senang dengan hasil ini. Namun, saya juga senang karena saya mulai enjoy lagi dengan motor yang saya tunggangi. Pada akhirnya, saya konsentrasidan melakukan hal bagus,” terang Marquez di laman Crash, Minggu (12/7).

Hasil itu membuat Marquez berhasil menahbiskan diri sebagai raja Sachsenring. Pembalap asal Spanyol tersebut selalu berhasil melenggang ke podium juara dalam enam musim terakhir.

“Saya sangat senang dnengan kemenangan ini karena saya benar-benar bekerja keras di Assen dan di sini. Di Assen saya hampir menang. Di sini saya akhirnya mendapatkannya,” tegas Marquez. (jos/jpnn)


SACHSENRING – Konfidensi Marc Marquez kini kembali terdongkrak. Itu terjadi setelah gacoan Repsol Honda tersebut berhasil memetik kemenangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News