Berpakaian tak Layak, Hamilton Diusir Dari Wimbledon

Berpakaian tak Layak, Hamilton Diusir Dari Wimbledon
afp

jpnn.com - LONDON- Lewis Hamilton menuai malu saat hendak menyaksikan partai final Wimbledon 2015. Megabintang balapan Formula 1 itu tak bisa menonton laga karena diusir panitia.

Itu terjadi setelah Hamilton hanya mengenakan topi, kaos dan celana jeans. Padahal, Hamilton yang mendapat undangan di Royal Box harus mengenakan pakaian formal seperti jas.

“Karena ada kesalahpahaman terkait pakaian, dia tidak bisa menyaksikan pertandingan final,” demikian kata juru bicara Wimbledon 2015 sebagaimana dilansir laman BBC, Senin (13/7).

Saat itu, beberapa pesohor memang tampil dengan pakaian yang sangat rapi. Mereka di antaranya ialah artis Benedict Cumberbatch, Kate Winslet, Bradley Cooper dan Hugh Grant.

Selain itu, legenda Arsenal Thierry Henry juga tampak menyaksikan pertandingan. Sir Alex Ferguson juga turut menyaksikan  pertandingan antara Novak Djokovic kontra Roger Federer itu. (jos/jpnn)

 


LONDON- Lewis Hamilton menuai malu saat hendak menyaksikan partai final Wimbledon 2015. Megabintang balapan Formula 1 itu tak bisa menonton laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News