Artis Korban Penyiraman Air Keras Itu Lapor ke KPAI

Artis Korban Penyiraman Air Keras Itu Lapor ke KPAI
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pesinetron muda Fabioli De Oliveira Umboh akhirnya memilih melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kasus penyiraman air keras terhadap dirinya.

Sebagaimana diketahui, Fabioli menjadi korban penyiraman air keras oleh pengendara sepeda motor pada 28 Januari lalu. Fabioli sebenarnya sudah melaporkan kasus itu ke Polsek Palmerah.

Namun, Polsek Palmerah dianggap terlalu lamban. Hingga kini, setelah Fabioli menjalani operasi plastik, kasus tersebut juga tak menunjukkan kemajuan. Fabioli yang didampingi sang kuasa hukum Rudianto pun memilih berurusan dengan KPAI.

"Saya tidak menyangka bakal kejadian kayak gini. Ada orang jahat banget, apa sih salah saya? Sumpah, saya tersiksa banget. Saya sudah mau enam bulan pengobatan, tapi enggak sembuh-sembuh," ungkap Fabioli sambil menangis di kantor KPAI, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

Fabioli mengaku tak memiliki musuh dalam kehidupan sehari-hari. Di sisi lain, KPAI berjanji bakal bertindak cepat. Salah satunya ialah melakukan komunikasi dengan pihak kepolisian.

"Tentu yang pertama kami akan melakukan dan mendorong kasus ini agar cepat diproses oleh polisi. Saya kira, ini akan kami lakukan pemantauan. Kami akan rekomendasi, agar diproses cepat," tegas Komisioner KPAI Susanto. (mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Pesinetron muda Fabioli De Oliveira Umboh akhirnya memilih melapor ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) terkait kasus penyiraman


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News