Gubernur Babel Beri THR untuk Honorer, FHI Apresiasi

Gubernur Babel Beri THR untuk Honorer, FHI Apresiasi
Tenaga honorer. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Forum Honorer Indonesia (FHI) mengapresiasi langkah Pemprov Bangka Belitung yang memberikan perhatian kepada tenaga honorer. Lewat kebijakan Gubernur Babel, honorer diberikan tunjangan sebulan gaji.

"Ini sangat berguna dan dibutuhkan tenaga honorer khususnya dalam menyambut Idul Fitri. Seharusnya ini dapat dicontoh dan diIkuti kepala daerah lainnya untuk ikut peduli di bulan Ramadan," kata Ketua Dewan Pembina FHI Pusat Hasbi kepada JPNN, Senin (13/7).

Dia menambahkan, di bulan penuh rahmat ini, saatnya seorang pemimpin menunjukkan empati dan kepedulian kepada bawahanya. Apalagi gaji dan tingkat kesejahteraan tenaga honorer masih jauh di bawah UMR.

Tenaga Honorer Pemprov Bangka Belitung menyambut gembira. Mereka akan mendapatkan tambahan satu bulan gaji layaknya gaji ke-13 PNS. Sani, honorer Pemprov Bangka Belitung mengatakan dirinya bersyukur ada rezeki tambahan bagi dirinya.

"Syukurlah kalau Pak Gubernur perhatikan ke kami juga," kata Sani. (esy/jpnn)


JAKARTA--Forum Honorer Indonesia (FHI) mengapresiasi langkah Pemprov Bangka Belitung yang memberikan perhatian kepada tenaga honorer. Lewat kebijakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News