Masih Mau Sahur On The Road? Siap-Siap Saja Kena Razia Polda Metro Jaya

Masih Mau Sahur On The Road? Siap-Siap Saja Kena Razia Polda Metro Jaya
Masih Mau Sahur On The Road? Siap-Siap Saja Kena Razia Polda Metro Jaya

jpnn.com - JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal terus merazia kelompok pengendara yang berkeliling jalanan ibu kota dengan dalih sahur on the road (SOTR). Pasalnya, polisi menganggap SOTR tidak bermanfaat.

"Razia akan terus dilakukan sampai kondusif," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes M. Iqbal, Senin (13/7) di markasnya.

Menurut Iqbal, Polda Metro Jaya juga akan tetap bersinergi denganpihak terkait yang peduli untuk mencegah SOTR ini. "Kami berharap tidak ada SOTR lagi," paparnya.

Mantan Kapolrestro Jakarta Utara itu mengatakan, razia skala besar juga sudah sesuai perintah Kapolda Metro Jaya Irjen Tito Karnavian. Sebelumnya Tito memerintahkan seluruh Kapolres dan Kapolsek di wilayah Polda Metro Jaya untuk melaksanakan razia SOTR guna mencegah timbulnya tawuran di kalangan remaja.

Menurut Iqbal, langkah ini dilakukan untuk melindungi masyarakat terutama anak-anak remaja. "Supaya mereka bisa berlebaran dan tidak menjadi korban ataupun pelaku," pungkasnya.(boy/jpnn)


JAKARTA - Polda Metro Jaya bakal terus merazia kelompok pengendara yang berkeliling jalanan ibu kota dengan dalih sahur on the road (SOTR). Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News