Tarra Budiman Beberkan Warisan Olga

Tarra Budiman Beberkan Warisan Olga
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA- Olga Syahputra memang sudah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Namun, ragam pertanyaan masih tetap ada hingga saat ini. Tak terkecuali tentang film bertajuk Warisan Olga garapan RAPI Film.

"Masih banyak orang yang tanya sama gue kalau tahu gue main di Warisan Olga. Mereka tanya "warisan" Olga itu bagaimana,” kata Tarra Budiman, salah satu bintang di Warisan Olga saat ditemui JPNN.com di RAPI Film, Cikini, Jakarta Pusat, Senin (13/7).

“Ya, yang gue tahu kalau warisan harta almarhum itu hak keluarganya. Tapi, kalau warisan apa saja yang sudah almarhum buat, itu hak kami sebagai sahabat-sahabatnya," tambah Tarra.

Tarra mengatakan, Olga merupakan salah satu orang baik yang ada dalam kehidupannya. Bagi Tarra, sahabat merupakan hal yang langka di tengah banyaknya manusia yang bisa dipercaya.

"Apalagi hidup di Jakarta. Tikam menikam yang ada. Jarang ada orang yang bisa jadi sahabat. Karena bagi gue, sahabat itu adalah orang yang bisa membela gue, sekalipun gue salah," pungkas Tarra. (mg3/jpnn)

 

 

 

JAKARTA- Olga Syahputra memang sudah meninggal dunia beberapa bulan lalu. Namun, ragam pertanyaan masih tetap ada hingga saat ini. Tak terkecuali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News