Tewas di Kamar Hotel, Mantan Suami-Istri Tinggalkan Pesan yang Mengharukan

Tewas di Kamar Hotel, Mantan Suami-Istri Tinggalkan Pesan yang Mengharukan
Sejumlah petugas saat mengevakuasi dua korban yang diduga bunuh diri di sebuah kamar hotel Melati Andreas, Jalan Raya Cisolok, Bojong Haur Desa Cikaka Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi. Foto: Radar Sukabumi/JPNN

jpnn.com - SUKABUMI - Tragis dan mengharukan. Itulah gambaran akhir kehidupan mantan suami istri, Marino (32) dan Kania Nurmala (23) yang ditemukan tewas di sebuah kamar hotel yang berada di Jl. Raya Cisolok, Bojong Haur, Kecamatan Cikakak, Sukabumi, Jabar, Senin (13/7).

Penemuan mayat warga Pajagan RT 02/07 Desa Cikahuripan, Cisolok itu, kali pertama diketahui penjaga penginapan, sekitar pukul 13.00 WIB dalam posisi mengenaskan. Mayat pria ditemukan dengan kondisi leher menggantung dengan seutas tali di kusen kamar mandi penginapan.

Sedangkan, yang wanita telentang di atas tempat tidur dengan wajah tertutup bantal dengan mengeluarkan darah di hidung. Kejadian ini membuat geger warga sekitar.

Kapolsek Cikakak, AKP I. Djubaedi menuturkan, saat ditemukan keduanya masih berpakaian lengkap, pria mengenakan kaos hitam pendek celana jeans panjang, perempuan mengenakan kaos kuning celana pendek jeans.

“Pertama kami mendapat laporan gantung diri dengan posisi tergantung di papan kamar mandi penginapan tersebut. Untuk mendalami peristiwa ini masih dalam penyelidikan,” ujar Djubaedi dilansir Radar Sukabumi (Grup JPNN.com).

Djubaedi juga menyampaikan, dari hasil olah TKP, tim identifikasi Polres Sukabumi mengamankan beberapa butir obat antinyeri, obat nyamuk, cermin bertuliskan “ini kesepakatan berdua”, dan satu unit sepeda motor jenis matik Honda Beat.

“Mereka diketahui menginap di hotel ini sejak Sabtu (11/7) malam. Untuk memastikan peristiwa ini, polisi masih melakukan penyelidikan sementara itu kedua mayat dilarikan ke RSUD Sekarwangi untuk diautopsi,” terangnya.

Sementara itu, penjaga penginapan, Asep (25) mengungkapkan kecurigaan berawal dari kondisi kamar yang sepi akan tetapi diyakini penghuni kamar belum chek out. Untuk memastikan keadaan, dia lantas mengintip melalui celah di pintu dilihatnya ada pria yang tergantung di kusen kamar mandi.

SUKABUMI - Tragis dan mengharukan. Itulah gambaran akhir kehidupan mantan suami istri, Marino (32) dan Kania Nurmala (23) yang ditemukan tewas di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News