Kisah Menantu yang Marah Saat Digerayangi Mertua, Tapi Lama-lama Ketagihan

Kisah Menantu yang Marah Saat Digerayangi Mertua, Tapi Lama-lama Ketagihan
Kisah Menantu yang Marah Saat Digerayangi Mertua, Tapi Lama-lama Ketagihan

jpnn.com - USIANYA masih 35 tahun. Tentu saja gejolak seks Sephia masih terbilang tinggi. Namun suaminya, Donlesi, 39 tidak pernah mencumbunya. 

Karena telah lama jablai, Sephia pun kesal. Akhirnya belaian dari sang suami telah dia gantikan dengan belaian Donjuan, 60, mertuanya.

Sudah hampir setahun ini Donlesi tak pernah menyentuhnya. Sephia tak tahu mengapa sang suami ogah membelainya. 

Padahal, sebagai wanita normal, apalagi di usianya yang masih seger- segernya, dia ingin bercumbu dan berhubungan badan dengan suaminya.

Saat diajak begituan, Donlesi selalu menolak dengan alasan lelah dan selalu menjanjikan besok-besok dan besok.

Lama-kelamaan Sephia pun sewot. Akhirnya tak ada rotan akar pun jadi. Maksudnya, meski tak bisa berhubungan dengan sang suami, Sephia pun memanfaatkan mertuanya.

"Daripada dianggurin mending sama mertua juga ndak apa-apa," kata Sephia di sela sidang gugatan di Pengadilan Agama Surabaya, Senin (13/7) seperti dilansir Radar Surabaya (JPNN Group).

Sebab, ayah mertuanya tinggal di rumahnya. Sephia menuturkan bahwa mertuanya telah pensiun kerja. Ibu mertua meninggal empat tahun lalu. Jadi, akhirnya Donjuan sering tinggal dari rumah anak ke anaknya untuk bertemu cucu dan anak­anaknya.

USIANYA masih 35 tahun. Tentu saja gejolak seks Sephia masih terbilang tinggi. Namun suaminya, Donlesi, 39 tidak pernah mencumbunya.  Karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News