Niatnya Beli Sendal, Ibu Ini Dapat Bonus Alat Bantu Seks

Niatnya Beli Sendal, Ibu Ini Dapat Bonus Alat Bantu Seks
Sophie Grantham

jpnn.com - LONDON - Seorang ibu 36 tahun, Sophie Grantham terkejut ketika menemukan alat bantu seks berukuran 15 sentimeter ada dalam kotak sendal yang dipesannya dari Amazon.

Ibu dua anak itu menemukan alat tersebut ketika ia sedang membuka paket yang dipesannya di rumahnya di Hampsire. Ia bertambah kaget ketika tahu alat itu sudah digunakan setelah menemukan rambut kemaluan di dalam kotak itu. 

Dia mendapatkan uangnya kembali dari toko retail raksasa itu, namun ia mencela Amazon karena tidak menyelidiki kejadian yang menjijikkan itu.

"Saya merasa paket ini bergetar, tapi kurirnya mengatakan itu mungkin sikat gigi," kata Sophie seperti dilansir dari laman Daily Star.

Niatnya Beli Sendal, Ibu Ini Dapat Bonus Alat Bantu Seks

"Saya membuka paket itu bersama si kurir dan saya sangat kaget menemukan alat ini bergetar di dalam kotak sandal," tambah dia.

"Saya tak tahu apa yang sudah terjadi, tapi ini tak baik," terang Sophie.

Sendal itu sebenarnya akan dijadikan kejutan bagi anaknya Alex yang berusia empat tahum yang hanya bisa menggunakan tipe sepatu tertentu.

LONDON - Seorang ibu 36 tahun, Sophie Grantham terkejut ketika menemukan alat bantu seks berukuran 15 sentimeter ada dalam kotak sendal yang dipesannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News