Cari Anjing Hilang, Tewas Ditikam Tetangga

Cari Anjing Hilang, Tewas Ditikam Tetangga
Cari Anjing Hilang, Tewas Ditikam Tetangga

jpnn.com - SAMBALIUNG – Nahas menimpa Yulius Amekae, 54, saat mencari anjingnya yang hilang. Warga Trans Bangun Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau, Kaltim ini, harus merenggang nyawa setelah ditikam oleh tetangganya sendii Petrus Roli, 45, di Trans Bangun sekira pukul 18.45, Sabtu (18/7) kemarin. 

Dari keterangan anak korban, Rafael, pada saat itu dia bersama ayah dan ibunya pulang dari kebun dan mencari anjing peliharaan yang lepas. Agar cepat ditemukan, dia memisahkan diri dari ayah dan ibunya.

“Saya kaget kenapa ibu saya teriak-teriak, awalnya saya kira anak tetangga sebelah digigit anjing. Tapi setelah lari ke tempat ibu, saya melihat ayah sudah meninggal dengan luka tikaman di kepala dan lehernya,” ungkapnya kepada Berau Post malam tadi.

Rafael belum mengetahui pasti kronologis penikaman tersebut. Menurutnya, selama ini tidak ada permasalahan antara ayahnya dengan tersangka. “Saya nggak tahu apakah ada masalah antara mereka berdua, yang jelas setahu saya mereka baik-baik saja,” paparnya. 

Diketahui, tersangka sudah diamankan oleh petugas. Kasus masih dalam penyelidikan. Belum ada informasi dari kepolisian terkait hal ini. Korban yang tewas dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Abdul Rivai untuk pemeriksaan dan kepentingan penyelidikan maupun penyidikan. (*/rzl/mas/app)

SAMBALIUNG – Nahas menimpa Yulius Amekae, 54, saat mencari anjingnya yang hilang. Warga Trans Bangun Kecamatan Sambaliung, Kabupaten Berau,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News