Murray Bersaudara Menang, Inggris Buka Kans ke Semifinal Piala Davis

Murray Bersaudara Menang, Inggris Buka Kans ke Semifinal Piala Davis
afp

jpnn.com - LONDON - Tim nasional Inggris selangkah lagi ke semifinal Piala Davis 2015. Itu terjadi setelah Murray bersaudara Andy dan Jamie berhasil menekuk Nicolas Mahut/Joe Wilfried Tsonga dengan skor 4-6, 6-3, 7-6, 6-1 pada laga ketiga perempat final di Queen’s Club, Sabtu (18/7).

Hasil itu membuat Inggris untuk sementara sukses mengungguli Prancis dengan agregat 2-1. Dengan format best of five, Inggris kini hanya perlu satu kemenangan lagi guna memastikan diri ke babak empat besar.

Asa itu akan ditumpukan pada Andy Murray yang bakal turun pada nomor single, Minggu (19/7) malam WIB. Pemenang laga itu akan menunggu hasil pertandingan antara Australia kontra Kazakhstan.

“Kami bermain dalam level yang luar biasa melawan tim papan atas. Atmosfer di sini sangat fantastis. Bermain dan membela negara bersama saudara dalam laga seperti ini adalah hal yang sangat spesial,” terang Andy Murray di laman BBC. (jos/jpnn)


LONDON - Tim nasional Inggris selangkah lagi ke semifinal Piala Davis 2015. Itu terjadi setelah Murray bersaudara Andy dan Jamie berhasil menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News