Hendak Serang Lawan, 4 Anggota Geng Motor Ditangkap

Hendak Serang Lawan, 4 Anggota Geng Motor Ditangkap
dok jpnn

jpnn.com - TASIKMALAYA - Empat anggota geng motor di Kota Tasikmalaya Jawa Barat dibekuk polisi ketika hendak menyerang rivalnya, (Jumat, 17/7). Dari tangan mereka, polisi berhasil mengamankan balok kayu, botol miras dan bongkahan batu yang akan digunakan senjata untuk menyerang.

Sebelumnya sempat terjadi kejar kejaran antara kawanan geng motor ini dengan  aparat kepolisian. Polisi mencurigai mereka hendak melakukan penyerangan terhadap rivalnya yang bermarkas di kawasan Jati Indihiang.

Setelah anggota Polsekta Indihiang Tasikmalaya melakukan pengejaran, akhirnya empat anggota geng motor ini berhasil ditangkap di kawasan Jl RE Martadinata.

Usai dilakukan penggeledahan ternyata kawanan geng motor BSC ini membawa balok kayu yang ujungnya telah ditancapkan paku, bongkahan batu dan botol bekas miras.

Barang barang itu rupanya akan digunakan untuk mengalahkan musuh bebuyutannya. Dalam catatan polisi, dua diantara pelaku pernah berurusan dengan polisi karena tersangkut pengeroyokan di jalanan.

Menurut Kapolsekta Indihiang Kompol Setiyana, keberadaan geng motor di Tasikmalaya sangat meresahkan karena aksinya sudah mengarah ketindakan kriminal.

Guna pemeriksaan lebih lanjut, selain membawa keempat anggota geng motor tersebut, polisi juga mengamankan dua unit sepeda motor bodong milik pelaku. Polisi akan memperdalam pemeriksaan karena beberapa saksi menyebutkan diantara mereka terlibat pengrusakan salah satu kantor surat kabar, tiga bulan lalu. (rm)

 


TASIKMALAYA - Empat anggota geng motor di Kota Tasikmalaya Jawa Barat dibekuk polisi ketika hendak menyerang rivalnya, (Jumat, 17/7). Dari tangan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News