Wow...Ada Andil Mak Vera di 'Warisan Olga'

Wow...Ada Andil Mak Vera di 'Warisan Olga'
Dari kiri ke kanan: Bang Billy, Mak Vera, dan Chand Kelvin. Foto: Koleksi Mak Vera

jpnn.com - JAKARTA - Mak Vera, manajer artis mendiang Olga Syahputra bicara soal film layar lebar terbaru yang akan diperankan oleh sejumlah artis di bawah naungan manajemen artisnya. Sejumlah dana besar pun diungkapnya untuk film tersebut.

"Kan CMI production sama RAPI FILM itu yang buat film Warisan Olga. Ya, Mak juga taro uang di situ buat bikin filmnya. Rp 750 miliar. Hehehe, enggak deh, cuma Rp750 juta," kata Mak Vera saat dihubungi JPNN.com, Minggu (19/7).

CMI Production tak lain adalah rumah produksi CMI Manajemen, dan ternyata juga dipimpin oleh adik Mak Vera.

"Mak sama adik Mak, namanya Sigit di CMI Production. Jadi, berdua kami investasi di film Warisan Olga. Film Olga Lost in Singapore kan, juga Mak yang buat," ungkap Mak Vera.

Mak Vera juga mengatakan momen Lebaran masih dinikmati oleh para bintang film Warisan. Pasalnya, para bintang film tersebut adalah artis-artis CMI Manajaemen.

"Anak-anak masih sama keluarganya. Tarra di Bali, Chand di Purwokerto, Bang Billy sama keluarganya di Cipinang. Mulai syuting lagi tanggal 23 Juli. Enggak kemana-mana anak emak habis Lebaran," tegasnya.(mg3/jpnn)

 


JAKARTA - Mak Vera, manajer artis mendiang Olga Syahputra bicara soal film layar lebar terbaru yang akan diperankan oleh sejumlah artis di bawah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News