Hewitt Antar Australia ke Semifinal Piala Davis

Hewitt Antar Australia ke Semifinal Piala Davis
sportycious

jpnn.com - DARWIN – Lleyton Hewitt menjadi pahlawan bagi Australia pada perempat final Piala Davis 2015. Berkat juara Grand Slam seri Wimbledon 2002 itu, Australia akhirnya bisa melaju hingga babak semifinal.

Itu terjadi setelah Hewitt berhasil menghentikan perlawanan Aleksandr Nedovyesov dengan skor 7-6, 6-2, 6-3 pada partai kelima di Darwin, Minggu (19/7). Hasil itu membuat Australia sukses menekuk Kazakhstan dengan agregat 3-2.

Hebatnya, kemenangan itu diraih setelah Australia sempat tertinggal dengan agregat 0-2 terlebih dahulu. Pada babak semifinal, Australia akan menunggu pemenang laga antara Inggris Raya kontra Prancis.

“Kami harus tetap bersama dan menemukan cara untuk menang. Saya selalu mengatakan beberapa kemenangan saya terjadi di Piala Davis. Jadi, saya sangat menikmati pertandingan ini,” terang Hewitt setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman BBC. (jos/jpnn)


DARWIN – Lleyton Hewitt menjadi pahlawan bagi Australia pada perempat final Piala Davis 2015. Berkat juara Grand Slam seri Wimbledon 2002 itu,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News