Hebat! Pemain Kalteng Main di Thailand

Hebat! Pemain Kalteng Main di Thailand
Hebat! Pemain Kalteng Main di Thailand

jpnn.com - PALANGKA RAYA - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah tampaknya banyak melahirkan pesepakbola berbakat. Setelah Januarius Toa Meka berhasil menembus skuad Timnas Indonesia U-16. Kali ini giliran Iqbal Baihaqi yang menunjukkan bakat bermain bolanya. 

Pemain asal Kota Pangkalan Bun, Kobar ini masuk tim asal Jakarta untuk mengikuti turnamen antarnegara di Bangkok, Thailand. 
Menurut pelatihnya Anto Suparto prestasi memang didapatkan Iqbal Baihaqi dimana diterima di Diklat Ragunan, kemudian membela tim asal Jakarta di kejuaraan antarnegara di Bangkok Thailand, akhir bulan ini.

"Iqbal Baihaqi tanggal 27 Juli 2015 berangkat ke Bangkok," ungkap Anto seperti dikutip dari Kalteng Pos (Grup JPNN), Minggu (19/7).

Anto menegaskan ini prestasi yang baik, karena pemain – pemain Kalteng mampu meraih prestasi secara baik. Sehingga ke depan perhatian terhadap pembinaan pemain muda dapat dilakukan dengan baik. "Semoga perhatian semakin baik terhadap pemain muda  Kalteng, karena potensinya sangat banyak," pungkasnya.

Ketua Asprov PSSI Kalteng Leonard S Ampung mengapresiasi atas prestasi tersebut, karena pembinaan yang baik dilakukan dan berharap dapat menjadi pemacu pemain – pemain muda lain berprestasi.

"Kita apresiasi dan semoga semakin banyak pemain Kalteng berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional," tegasnya. (alh/ala)


PALANGKA RAYA - Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar), Kalimantan Tengah tampaknya banyak melahirkan pesepakbola berbakat. Setelah Januarius Toa Meka


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News