Bawa Inggris Patahkan Kutukan 34 Tahun, Ini Kesan Murray

Bawa Inggris Patahkan Kutukan 34 Tahun, Ini Kesan Murray
afp

jpnn.com - LONDON – Andy Murray menjadi pahlawan tim tenis Inggris pada Piala Davis 2015. Berkat Murray, Inggris akhirnya bisa melaju ke babak semifinal untuk kali pertama sejak 1981 silam.

Itu terjadi setelah Murray berhasil menumbangkan Gilles Simon pada partai keempat. Dengan kemenangan itu, Inggris berhasil melangkah ke babak empat besar berkat keunggulan agregat 3-1.

“Sepanjang akhir pekan ini memang luar biasa. Tim ini melakukan hal yang sangat menakjubkan. Kami mengeluarkan kemampuan terbaik di sini,” terang Murray sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Minggu (19/7).

Di babak semifinal, Murray dkk bakal berjibaku kontrak Australia. Sebelumnya, Negeri Kanguru, julukan Australia berhasil menyudahi perlawanan Kazakhstan dengan agregat 3-2.

“Kini kami berada di babak semifinal kompetisi tenis paling besar. Saya sangat bangga berada di sini. Saya berharap kami bisa melakukan hal yang baik melawan Australia September nanti,” tegas Murray. (jos/jpnn)

 


LONDON – Andy Murray menjadi pahlawan tim tenis Inggris pada Piala Davis 2015. Berkat Murray, Inggris akhirnya bisa melaju ke babak semifinal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News