Menteri Yuddy Minta PNS Segera Balik ke Jakarta

Menteri Yuddy Minta PNS Segera Balik ke Jakarta
PNS. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA--Cuti bersama PNS tinggal sehari lagi. Itu sebabnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi meminta para PNS instansi pusat yang mudik maupun liburan, segera balik ke Jakarta.

"PNS pusat yang rata-rata pulkam, segera balik ke Jakarta. Ingat Rabu sudah harus masuk kantor lagi," ujar Yuddy, Senin (20/7).

Dia menyarankan, jadwal balik ke Jakarta harus diperhitungkan dengan situasi sekarang. Bagi yang menggunakan jalur darat, sebaiknya Senin sudah bisa berangkat. Sedangkan yang menggunakan jalur udara, besok berangkat tidak masalah.

"Yang pakai mobil harus diingat jalanan macet, jadi berangkatnya jangan kepepet. Sebaiknya hari ini (Senin, red) sudah jalan, biar tidak diburu waktu," saran guru besar Fisip Unas ini.

Dia pun meminta para PNS yang menggunakan mobil untuk berhati-hati dan selalu mengutamakan keselamatan. Jangan sampai karena ingin cepat tiba Jakarta, melupakan keselamatan sendiri dan keluarga.

"Ingat ya, tidak ada kata toleransi bagi PNS yang bolos di hari pertama kerja. Semua wajib masuk tanpa terkecuali," tegasnya. (esy/jpnn)

 


JAKARTA--Cuti bersama PNS tinggal sehari lagi. Itu sebabnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Yuddy Chrisnandi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News