VIDEO Perempuan Melahirkan di Dalam Mobil saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit

VIDEO Perempuan Melahirkan di Dalam Mobil saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit
VIDEO Perempuan Melahirkan di Dalam Mobil saat Perjalanan Menuju Rumah Sakit

jpnn.com - HOUSTON - Pasangan ini sedang dalam perjalanan ke pusat bersalin Bay Area Pasadena di Houston, Texas, Amerika Serikat. Mereka telah berada di jalan selama 45 menit saat menuju rumah sakit, ketika Lesia Pettijohn, 22, melahirkan bayinya di dalam mobil. Sementara suaminya, Jonathan Pettijohn, merekam seluruh proses kelahiran itu dengan kamera GoPro-nya.

Seperti dilansir AsiaOne, Senin (20/7), video empat menit, yang diposting di YouTube pada tanggal 16 Juli, dimulai dengan Lesia mencoba untuk tetap tenang saat ia mengendalikan napasnya. 

Sekitar 40 detik kemudian, dia mulai menjerit berulang kali dan kesakitan, air ketubannya pecah, Lesia menyadari kepala bayinya sudah keluar. 
Satu menit lebih, Jonathan membantu melorotkan celana istrinya dan menanggalkan sabuk pengamannya.

Dengan hanya beberapa dorongan dan menarik bayi itu, Lesia pun melahirkan bayinya di kursi depan. 

Sedangkan suaminya hanya tertegun dan memperlambat laju mobilnya, melihat perjuangan sang istri melahirkan tanpa bantuan tim medis. Lelaki itu kemudian berkata, "Kita berhasil melakukannya. Apakah dia bernafas?" tanya sang suami.

"Dia tidak sabar hendak keluar. Oh Tuhan, dia laki-laki. Dia keluar dalam mobil. Kamu sungguh cantik sekali, oh Tuhan apa yang harus saya lakukan!..?" ujar Lesia sambil mengelus bayinya. Setelah itu wanita tertegun kemudian memberikan suaminya tos tanda berhasil.

Menurut laporan, pasangan ini sebelumnya tidak tahu jenis kelamin anak mereka sampai ia lahir. Bayi bernama Yosia itu memiliki berat badan 4.5 kg pada saat kelahirannya.

Sang suami masih sempat bercanda kepada istrinya dengan mengatakan, "Apakah kita harus membayar biaya persalinan saat menuju rumah sakit nanti," ujarnya sambil tertawa.

HOUSTON - Pasangan ini sedang dalam perjalanan ke pusat bersalin Bay Area Pasadena di Houston, Texas, Amerika Serikat. Mereka telah berada di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News