Nicky Hayden Ingin Pindah ke Superbike

Nicky Hayden Ingin Pindah ke Superbike
motogp

jpnn.com - LONDON – Nicky Hayden semakin tak bisa membendung keinginannya kembali berjibaku di balapan Superbike. Jagoan Drive M7 Aspar itu terlihat menyaksikan seri Laguna Seca akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Hayden pernah sukses merebut gelar juara dunia Superbike musim 2003. Hayden menjadi pembalap pertama yang sukses mengawinkan trofi juara MotoGP dan Superbike.

“Saya tak yakin dengan rencana saya musim depan. Itu sebuah kemungkinan. Saya masih enjoy balapan. Saya menyukai Superbike. Namun, ini masih terlalu awal,” terang Hayden pada WSBK TV, Senin (20/7).

Performa Hayden pada balapan MotoGP memang amburadul. Selama 1,5 tahun terjun di kelas terbuka bersama Honda, performa pembalap asal Kentucky itu belum juga membaik.

“Kita lihat saja apa yang akan terjadi. Saya tak memiliki musim yang bagus di MotoGP. Namun, kompetisi masih panjang,” tegas Hayden. (jos/jpnn)

 


LONDON – Nicky Hayden semakin tak bisa membendung keinginannya kembali berjibaku di balapan Superbike. Jagoan Drive M7 Aspar itu terlihat menyaksikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News