Oknum Polisi Ini Sempat Melarikan Diri Setelah Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Oknum Polisi Ini Sempat Melarikan Diri Setelah Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas
Oknum Polisi Ini Sempat Melarikan Diri Setelah Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

jpnn.com - LUBUKBAJA - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya depan ruli Simpang Dam, Mukakuning, Seibeduk arah Batuaji - Mukakuning. Oayuda warga setempat tewas ditabrak mobil yang dikendarai anggota polisi Brigadir Bs, Senin (20/7) pagi sekitar pukul 07.30 WIB. 

Pria 55 tahun itu sempat dilarikan ke rumah sakit Camantha Sahidiya Mukakuning, namun nyawanya tak tertolong saat dirujuk ke rumah sakit Budi Kemuliaan (RSBK) Batam beberapa jam setelah kejadian.

Laiya, salah satu kerabat korban yang dijumpai di RSBK, menuturkan, kecelakaan maut itu terjadi saat Oayuda hendak berangkat kerja sebagai buruh proyek bangunan. 

"Mau pergi kerja dia tadi, tapi sebelum pergi dia jemput kawannya dan dia harus nyebrang jalan dulu kawannya nunggu di seberang," kata Laiya.

Saat berada di jalur seberang, Oayuda ingat kalau dia lupa membawa bekal makan siang yang disiapkan istrinya masih tertinggal di rumah. 

Saat menyebrangi jalan, ayah lima anak ini pun ditabrak mobil yang melaju dari arah Batuaji ke Mukakuning. Akibat tabrakan itu, badan Oayuda terhempas beberapa meter ke depan dan bersimbah darah.

Melihat korban terkapar bersimbah darah, Brigadir BS mencoba tetap laju untuk kabur. Namun untung sejumlah warga dan pengendara yang melihat kejadian itu mengejar mobil tersebut dan berhasil menghentikannya di jembatan penyebrangan sebelum simpang Panbil.

Meskipun mengaku anggota polisi, warga tetap meminta agar Bs mempertanggung jawabkan kejadian naas itu.

LUBUKBAJA - Kecelakaan maut terjadi di jalan raya depan ruli Simpang Dam, Mukakuning, Seibeduk arah Batuaji - Mukakuning. Oayuda warga setempat tewas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News