Pemkot Bandung Janji Bangun Kios untuk Korban Kebakaran

Pemkot Bandung Janji Bangun Kios untuk Korban Kebakaran
dok jpnn

jpnn.com - BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung berencana membangun kios darurat bagi para pedagang yang menjadi korban musibah kebakaran di Pasar Gedebage.

"Langkah ini dilakukan supaya para pedagang bisa kembali beraktivitas," ucap Walikota Bandung, Ridwan Kamil saat meninjau Pasar Gedebage yang terbakar, Selasa (21/7) seperti diberitakan RMOLJabar.Com.

Menurut Kang Emil, sapaan karib Ridwan, kios darurat ini dibangun agar roda ekonomi di Pasar Gedebage kembali hidup. "Perekonomian bagaimanapun juga harus tetap berjalan dan terus berputar," ujarnya.

Ia juga memastikan para korban yang kiosnya terbakar akan jadi prioritas Pemkot. Salah satunya dengan membantu segala keperluan para pedagang korban kebakaran di pasar tersebut.

"Kepada para pedagang korban kebakaran jangan khawatir, saudara-saudara akan mendapatkan tempat utama, dan lebih diprioritaskan," kata Ridwan. (wid)


BANDUNG - Pemerintah Kota Bandung berencana membangun kios darurat bagi para pedagang yang menjadi korban musibah kebakaran di Pasar Gedebage. "Langkah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News