Gagal di Taiwan, Ahsan/Hendra Alasan Fokus Kejuaraan Dunia

Gagal di Taiwan, Ahsan/Hendra Alasan Fokus Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melenggang ke tangga juara Taiwan Open Grand Prix Gold 2015. Ganda putra terbaik Indonesia itu harus terhenti di babak semifinal.

PP PBSI pun sudah punya alasan terkait kegagalan Ahsan/Hendra di turnamen tersebut. Rupanya, kondisi Ahsan/Hendra memang tidak sepenuhnya fit ketika berjibaku di atas lapangan.

“Kondisi Hendra/Ahsan belum 100 persen dan mereka lebih fokus ke kejuaraan dunia," ujar Aryono Miranat, pelatih ganda putra yang mendampingi Hendra/Ahsan di Taiwan seperti dilansir laman PBSI, Selasa (21/7).

Ya, Ahsan/Hendra memang menjadi salah satu tumpuan di Kejuaraan Dunia 2015 yang bakal dilangsungkan di Istora Senayan, Agustus nanti. Mereka diharapkan bisa merebut gelar juara.

"Target Hendra/Ahsan sebenarnya bukan di turnamen Taiwan Open, tetapi di Kejuaraan Dunia 2015. Turnamen di Taiwan lebih dimanfaatkan untuk mempertahankan rangking supaya tetap di top 4,” ujar Aryono. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal melenggang ke tangga juara Taiwan Open Grand Prix Gold 2015. Ganda putra terbaik Indonesia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News