Dulu, Deddy Corbuzier Pernah Ucapkan Kalimat Ini ke Kalina

Dulu, Deddy Corbuzier Pernah Ucapkan Kalimat Ini ke Kalina
Meski terkejut dan sedih, Kalina tetap mendukung pilihan mantan suaminya. Foto: Miftahul Hayat/Jawa Pos

jpnn.com - JAKARTA – Mundurnya Deddy Corbuzier, 38, dari dunia sulap membuat sedih Kalina Oktarani, mantan istri Deddy.

Sedihnya melihat Deddy mundur dari dunia yang telah membesarkan namanya itu diungkapkan Kalina saat dihubungi melalui telepon.

’’Aku dikasih tahu di Path-nya dia. Terus, aku nggak bisa komen apa-apa, cuma senyum. Nggak balas di kolom komentar. Sampai aku WhatsApp dia. Baru malamnya aku posting di Instagram,’’ kata Kalina kemarin (21/7).

Bintang serial televisi Masalembo tersebut juga tidak pernah menyangka bahwa pria yang pernah menjadi suaminya itu berani mengambil keputusan yang besar.

’’Keputusan itu tidak mudah karena sulap yang menjadikan dia dikenal banyak orang. Tapi, apa pun keputusannya, dia sudah tahu apa yang dilakukan nanti. Ya, pasti yang lebih baik lagi lah. Walaupun, dunia sulap tidak akan pernah hilang dari seorang Deddy Corbuzier,’’ jelasnya, lalu menghela napas panjang.

Menurut Kalina, Deddy merupakan salah seorang pesulap yang turut memopulerkan dunia magic di Indonesia. Karena itu, Kalina dengan bangga menyebut Deddy sebagai living legend dalam dunia sulap tanah air.

’’Walaupun dia berhenti, masyarakat tetap akan melihat sulap itu dari seorang Deddy,’’ tegasnya bangga.

Sebelumnya, ibu satu anak tersebut juga menyatakan perasaan sedih di akun Instagram miliknya. Di sana dia menulis bahwa keputusan Deddy yang pensiun dari dunia magic seolah berlawanan dengan pernyataannya dulu kepadanya.

JAKARTA – Mundurnya Deddy Corbuzier, 38, dari dunia sulap membuat sedih Kalina Oktarani, mantan istri Deddy. Sedihnya melihat Deddy mundur

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News