Undang Gigi, Dirut Pertamina tak mau Kalah Eksis

Undang Gigi, Dirut Pertamina tak mau Kalah Eksis
Dwi Soetjipto (kanan), 'membentuk' band baru dengan GIGI. Foto: Yessy Artada/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ada yang spesial di acara Halalbihalal yang digelar PT Pertamina hari ini, Rabu (22/7). BUMN yang mengurusi bahan bakar minyak (BBM) dan elpiji ini mengundang grup band papan atas, Gigi.

Band yang digawangi oleh Armand Maulana ini sengaja diundang khusus atas permintaan Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto.

"Band Gigi ini sering di acara PT Semen Indonesia, makanya dibawa ke sini juga dalam acara Pertamina," ungkap Dwi usai acara Halalbihalal bersama para karyawannya di kantor pusat Pertamina, Jakarta.

Tak mau mensia-siakan kedatangan Gigi, pria berambut putih ini menyempatkan diri bernyanyi di atas panggung. Dwi ikut andil menyumbangkan sebuah lagu berjudul 'Cinta Yang Tulus' bersama Gigi.

Selain fasih membawakan lagu tersebut, mantan dirut PT Semen Indonesia itu juga terlihat masih sangat energik dan apik dalam menguasai panggung. Usai tampil, Dwi mendapat tepuk tangan meriah dari anak buahnya. Dia juga menyempatkan bersalaman dan cipika cipiki kepada para personel Gigi di atas panggung. (chi/jpnn)


JAKARTA - Ada yang spesial di acara Halalbihalal yang digelar PT Pertamina hari ini, Rabu (22/7). BUMN yang mengurusi bahan bakar minyak (BBM) dan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News