Sikap Kim Woo-bin Seperti Ini yang Bikin Shin Min-ah Jatuh Hati

Sikap Kim Woo-bin Seperti Ini yang Bikin Shin Min-ah Jatuh Hati
Kim Woo-bin dan Shin Min-ah berpacaran sejak Mei. Berita itu sudah dikonfirmasi agensi mereka. (allkpop)

jpnn.com - SEOUL – Ternyata, Kim Woo-bin, 26, dan Shin Min-ah, 31, sudah resmi berpacaran. Kabar tersebut dikonfirmasi kedua agensi mereka, SidusHQ dan O& Entertainment kemarin (22/7). Bahkan, berdasar sumber Dispatch, keduanya diperkirakan telah menjalin hubungan selama dua bulan.

Agensi Min-ah, O& Entertainment, lebih dulu melansir pernyataan kepada publik. ’’Kami sudah mengonfirmasi kabar kedekatan tersebut kepada Min-ah. Keduanya memang berpacaran,’’ ungkap perwakilan agensi itu.

SidusHQ pun mengamini pernyataan tersebut. Keduanya berharap para fans menyambut baik hubungan keduanya.

Berita hubungan dua artis sekaligus model tersebut memang mengejutkan. Bukti kedekatan mereka amat minim. Pertama, saat syuting dan pemotretan untuk rumah mode Giordano, Min-ah dan Woo-bin tampak santai selama pengambilan gambar. Staf pun menyatakan, keduanya amat kooperatif dan menyenangkan.

’’Antusiasme saat pengambilan gambar di tengah padatnya jadwal syuting mereka amat membekas buat kami. Apalagi, mereka perhatian pada kru saat break,’’ ungkap salah seorang kru Giordano. Banyak pihak yang menyebutkan, pairing untuk rumah mode asal Hongkong itu merupakan awal kedekatan mereka.

Hubungan ’’rahasia’’ tersebut sempat terendus Dispatch. Kamera situs gosip Korea itu sempat memotret keduanya saat bertemu di sebuah parkiran mobil.

Berdasar penuturan sumber Dispatch, aktor serial The Heirs tersebut rela mengatur ulang jadwalnya agar bisa menjemput Min-ah usai syuting. Sikap itulah yang diduga membuat pemeran Gumiho dalam My Girlfriend is a Nine-Tailed Fox tersebut jatuh hati.

Kedekatan itu tentu membuat banyak fangirl Woo-bin patah hati. Apalagi, banyak aktris dan member girlband yang menganggap pria kelahiran 16 Juni 1989 tersebut adalah tipe ideal mereka. Begitu pun dengan pengidola Min-ah. Anyway, selamat ya, Min-ah dan Woo-bin! (allkpop/koreaboo/fam/c23/jan)

SEOUL – Ternyata, Kim Woo-bin, 26, dan Shin Min-ah, 31, sudah resmi berpacaran. Kabar tersebut dikonfirmasi kedua agensi mereka, SidusHQ dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News