SStt...Chika Sudah Ngaku 'Mama Baru' untuk Anaknya Deddy Corbuzier

SStt...Chika Sudah Ngaku 'Mama Baru' untuk Anaknya Deddy Corbuzier
Chika Jessica. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Kabar kedekatan Chika Jessica, 27, dan Deddy Corbuzier, 38, makin menguat. "Pasangan" ini beberapa kali mengunggah sejumlah foto yang menampakkan kedekatan mereka bersama anak Deddy, Azka Nikola Corbuzier, di Instagram.

Wajar keduanya digosipkan memiliki hubungan yang lebih daripada sekadar teman.
 
Kemarin (22/7) secara tiba-tiba, Deddy yang beberapa hari lalu menyatakan pensiun dari dunia magic tersebut datang ke Studio ANTV di Kuningan, Jakarta Selatan, untuk menjemput Chika. Tidak datang sendirian, Deddy mengajak putranya, Azka.
 
Keduanya menunggu Chika keluar dari studio sambil bersantai. Melihat bapak dan anak tersebut, wartawan mendatangi Deddy untuk menanyakan kabar kedekatannya dengan bintang film Merantau itu.
 
Dengan santai, Deddy mengatakan bahwa dirinya memang dekat dengan Chika sejak tiga bulan lalu. "Saya nggak mau bilang, nunggu Chika dulu. Tapi, saya memang suka dia," tegas Deddy.

Host acara Hitam Putih tersebut mengatakan, ada yang membuat dirinya tertarik dengan Chika. "Aku suka karena dia jujur, lucu, dan menyenangkan," ujarnya.
 
Mantan suami Kalina Oktarani tersebut menegaskan, sosok Chika yang sesungguhnya tidak seperti di layar televisi. Terkait hal itu, dia membandingkan Chika dengan Rowan Atkinson alias Mr Bean.

"Tingkah Chika memang konyol di televisi, sama dengan Mr Bean. Mr Bean itu sebenarnya adalah Rowan Atkinson yang juga merupakan profesor. Butuh orang genius untuk menciptakan tindakan yang konyol," terangnya.
 
Selain itu, Azka menerima kehadiran Chika. Deddy pun semakin bisa lengket dengan mantan pacar Dwi Andhika tersebut. "Chika gampang dekat dengan Azka. Hari ini (kemarin) saya jemput karena memang Azka sama Chika janjian jalan-jalan," tuturnya.
 
Sementara itu, Chika tidak banyak berbicara saat ditanya hubungannya dengan Deddy. Chika nyeletuk bahwa dirinya mama baru Azka.

Saat ditanya tanggapannya soal keputusan Deddy untuk mundur dari dunia magic, begini jawaban Chika, "Saya sebagai mama barunya mendukung apa pun keputusan Deddy. Saya yakin itu yang terbaik." (dod/c7/jan)

 


JAKARTA - Kabar kedekatan Chika Jessica, 27, dan Deddy Corbuzier, 38, makin menguat. "Pasangan" ini beberapa kali mengunggah sejumlah foto


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News