Pemuda Ini Habisi Nyawa Mantan Lantaran Tidak Suka Dibandingkan dengan Pacar Barunya

Pemuda Ini Habisi Nyawa Mantan Lantaran Tidak Suka Dibandingkan dengan Pacar Barunya
Pemuda Ini Habisi Nyawa Mantan Lantaran Tidak Suka Dibandingkan dengan Pacar Barunya

jpnn.com - PEKANBARU - NK, 21, warga Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Riau, tega menghabisi nyawa mantan pacarnya karena tidak terima dibanding-bandingkan dengan pacar barunya.

Namun usai melakukan pembunuhan, pelaku didampingi keluarganya mendatangi Mapolres Kepulauan Meranti, Rabu (22/7) malam sekitar pukul 23.00 WIB untuk meyerahkan diri.

Kepada petugas, pemuda yang sehari-hari bekerja sebagai buruh ini mengaku telah menghabisi nyawa mantan pacarnya bernama Ira Suryanti, 20, di sekitar kuburan Baru, Borot, Selatpanjang. Pelaku juga menyerahkan sebuah dompet berisi kartu identitas, dan hp milik korban.

Mendengar pengakuan tersebut, Kasat Reskrim Polres Kepulauan Meranti, bersama Kapolsek Tebing Tinggi dan sejumlah personil lainnya langsung mendatangi TKP. Dan benar saja, sesosok jenazah perempuan dalam kondisi berlumuran darah tergeletak disemak-semak.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah korban yang merupakan warga Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Kepulauan Meranti ini selanjutnya dibawa petugas ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Selat Panjang untuk di lakukan visum jenazah.

"Dari pengakuan pelaku kepada petugas, perbuatan itu dilakukannya pada sore harinya sekitar pukul 17.00 WIB," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo Sik seperti dikutip dari Riaupos (Grup JPNN), Kamis (23/7) pagi.

Adapun motif pelaku menghabisi nyawa korban, lanjut Guntur, hanya karena korban membanding-bandingkan pelaku dengan dengan pacar baru korban. Merasa tidak terima, pelaku kemudian nekat menghabisi nyawa mantan pacarnya itu dengan sebilah pisau.

"Pelaku merasa tidak terima dibanding-bandingkan dengan pacar baru korban dimana pacar baru korban lebih baik dari pelaku. Dari keterangan pelaku perbuatan sadis itu dilakukannya dengan cara menusuk perut korban berulanng-ulang menggunakan sebilah pisau yang ada di dalam jok sepeda motor," tutup Guntur.(fit)


PEKANBARU - NK, 21, warga Jalan Pembangunan III, Kelurahan Selatpanjang Timur, Kecamatan Tebing Tinggi, Riau, tega menghabisi nyawa mantan pacarnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News