Sekarang Lihat Telapak Tangan Anda, Abrakadabra! Itulah Kondisi Kesehatan Anda

Sekarang Lihat Telapak Tangan Anda, Abrakadabra! Itulah Kondisi Kesehatan Anda
Ilustrasi.

jpnn.com - BUKAN sulap atau sihir, penyakit Anda bisa dideteksi dari tangan. Bagaimana mungkin? Ketahuilah bahwa tangan dan telapak tangan merupakan bagian saraf paling ujung tubuh manusia. 

Makanya, apapun peristiwa yang terjadi di dalam tubuh bisa dilihat dari telapak tangan. Melalui telapak tangan, sebetulnya Anda sudah bisa melakukan deteksi awal terkait kelainan pada tubuh kita atau penyakit yang ada.

Di telapak tangan manusia itu tersimpan sekitar 1000 rahasia kesehatan. Analisis pada telapak tangan telah lama dipraktekkan oleh bangsa Yunani.

Di bawah ini merupakan beberapa gangguan kesehatan dari penyakit ringan maupun parah yang bisa dideteksi oleh bagian telapak tangan. (fny/jpnn)

Deteksi Kesehatan dari Telapak Tangan

1. Gemetar

Jika tangan Anda gemetar tak terkendali, pertama, jangan panik. Satu penjelasan yang sederhana untuk getaran tangan bisa jadi Anda mengonsumsi terlalu banyak kafein. Dan beberapa obat, termasuk obat asma dan antidepresan juga bisa mengakibatkan tangan Anda gemetar. 

"Penyebab yang lebih jarang bisa jadi penyakit Parkinson, gangguan sistem saraf yang memengaruhi pergerakan," kata asisten profesor klinis dermatologi di New York Presbyterian/Columbia di New York City, David E. Bank, MD, seperti dilansir laman Yahoo Health, Rabu (22/7).

BUKAN sulap atau sihir, penyakit Anda bisa dideteksi dari tangan. Bagaimana mungkin? Ketahuilah bahwa tangan dan telapak tangan merupakan bagian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News