Obat Nyamuk Bikin 9 Kepala Keluarga Kehilangan Rumah

Obat Nyamuk Bikin 9 Kepala Keluarga Kehilangan Rumah
Obat Nyamuk Bikin 9 Kepala Keluarga Kehilangan Rumah

jpnn.com - BANJARMASIN - Keheningan subuh di kawasan Jalan Niaga Timur, Pasar Sepeda, Banjarmasin, Kalsel mendadak gempar. Salah satu bangunan tua yang dihuni sembilan kepala keluarga dilumat si jago merah, Kamis (23/7) sekitar pukul lima subuh.

Seketika  warga yang tidak jauh bermukim dari lokasi kebakaran langsung dibuat panik, mereka berhamburan keluar rumah. 

Menurut Ilham, 40,  salah satu saksi mata mengatakan,  dirinya melihat api muncul dari rumah petakan yang dihuni Sajiran. Saat itu dirinya sedang mempersiapkan dagangan nasi. 

“Saya lagi di dapur waktu kejadian siapkan dagangan nasi. Tiba-tiba tercium seperti bau asap dan saya jenguk keluar,  ternyata ada kobaran api dari rumah Sajiran,” katanya.

Mengetahui ada kebakaran dirinya bergegas membangunkan keluarganya sambil berteriak kebakaran. “Saya lari ke rumah membangunkan anak istri, api makin membesar,” ujarnya.

Kapolsekta Banjarmasin Tengah Kompol Uskiansyah membenarkan adanya peristiwa tersebut.  Menurut saksi api bermula dari bangunan petakan yang dihuni Sajiran. Untuk penyebabnya dari obatnya nyamuk yang mengenai kasur hingga menjalar ke bangunan. (lan)


BANJARMASIN - Keheningan subuh di kawasan Jalan Niaga Timur, Pasar Sepeda, Banjarmasin, Kalsel mendadak gempar. Salah satu bangunan tua yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News