Ya Ampun, Pasukan Israel Tembak Remaja Ini Dua Kali di Dada

Ya Ampun, Pasukan Israel Tembak Remaja Ini Dua Kali di Dada
Warga Palestina berduka disamping jenazah Mohammed Ahmed Alauna yang tewas ditembak tentara Israel. Foto: AFP

jpnn.com - HEBRON - Pasukan Israel menyerang sebuah rumah warga Palestina dan menembak mati penghuninya seorang pria berusia 52 tahun di desa di utara Hebron di Tepi Barat.

Seperti dilansir BBC, Falah Abu Maria ditembak di dada sebanyak dua kali dari jarak dekat saat berusaha menyelamatkan anaknya, 22, Mohammad, yang terluka tembakan tentara, di desa Beit Ummar, Hebron, Kamis (23/7). 

Juru bicara rumah sakit itu berkata, anak Falah yang berusia 24 tahun masih menerima perawatan karena luka pada kakinya akibat terkena tembakan.
Menurut seorang pegawai rumah sakit, ini adalah pembunuhan kedua dalam tempo 24 jam.

Seorang juru  bicara tentara Israel mengatakan saat kejadian tentara ingin menahan Mohammad  Abu Maria yang dicurigai melakukan kesalahan keamanan, atau penyerangan tentara oleh perusuh.

Al Jazeera melansir Mohammed berada dalam kondisi stabil dan sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Pria tersebut ditembak di kakinya sebagai tindakan balasan. Seorang anggota tentara juga cedera ringan setelah terkena lemparan batu.

Insiden menimpa Falah itu sama seperti yang berlaku kemarin. Tentara Israel juga menembak mati Mohammad Alawneh Alauna, remaja berusia, 22, di kota Jenin, di utara Tepi Barat. Ia ditembak dalam satu pertempuran disusul serbuan di beberapa rumah di kampung Birqin.

Menurut AFP, Alawneh ditembak di dada dan meninggal dunia tidak lama setelah tiba di rumah sakit di Jenin, seperti yang disampaikan sumber kesehatan Palestina.

Ya Ampun, Pasukan Israel Tembak Remaja Ini Dua Kali di Dada

HEBRON - Pasukan Israel menyerang sebuah rumah warga Palestina dan menembak mati penghuninya seorang pria berusia 52 tahun di desa di utara Hebron

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News