Suami Pergoki Istri Berdua dengan Pria di Depan Hotel, Begini jadinya...

Suami Pergoki Istri Berdua dengan Pria di Depan Hotel, Begini jadinya...
Suami Pergoki Istri Berdua dengan Pria di Depan Hotel, Begini jadinya...

jpnn.com - SIANTAR - Hotman E Munthe (51) dilarikan warga ke RS Tentara Pematangsiantar, dalam kondisi bersimbah darah.

Pria ini ditikam oleh Karli Edison Sipayung, seorang honorer Satpol PP Simalungun. Kemarahan Karli diduga karena melihat istrinya berduaan dengan Hotman di dalam mobil di depan Siantar Hotel.

Menurut keterangan warga di lokasi kejadian, kehebohan yang terjadi di Jalan WR Supratman, Kelurahan Proklamasi, Siantar Barat, Kamis (23/7) sekira pukul 17.00 WIB, berawal dari suara pecahan kaca mobil serta teriakan histeris dari Betty br Purba, yang merupakan istri Karli.

Saat itu, mobil Kijang BA 1596 AA yang dikemudikan Hotman dan ada Betty di dalamnya, berada di depan Siantar Hotel. Menurut warga, mobil tersebut dihentikan oleh Karli yang mengendarai sepedamotor saat hendak menikung ke arah Siantar Hotel.

Berhasil menghentikan mobil tersebut, Karli kemudian memecahkan kedua kaca spion mobil itu, selanjutnya memukul kaca samping mobil. Usai memecahkan kaca samping mobil, pelaku membuka pintu dan mengayunkan sangkur yang mengenai tangan dan kaki korban.

Korban yang terjepit di antara kemudi dan bangku tak bisa melawan dan hanya bisa pasrah saat pelaku menikaminya. Darahpun mengucur deras dari tangan dan kaki korban.

Betty br Purba kemudian langsung keluar dan berteriak meminta bantuan warga. Hingga sejurus kemudian, warga berdatangan ke lokasi kejadian.

Seketika Karli melarikan diri dengan mengendarai sepedamotor Honda Supra X BK 6620 TJ meninggalkan korban yang sudah terkapar di mobil. Korban kemudian dibawa ke RS Tentara.

SIANTAR - Hotman E Munthe (51) dilarikan warga ke RS Tentara Pematangsiantar, dalam kondisi bersimbah darah. Pria ini ditikam oleh Karli Edison Sipayung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News