Nemu SPBU Tanpa Premium? Lapor ke Sini ya

Nemu SPBU Tanpa Premium? Lapor ke Sini ya
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Komisi VII DPR selaku mitra PT Pertamina mendukung sepenuhnya langkah perseroan meluncurkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. Anggota Komisi VII Ramson Siagian menuturkan, langkah dilakukan Pertamina saat ini sudah sesuai dengan keinginan DPR.

Ramson berjanji bakal terus mengawal Pertamina, termasuk memantau stok Premium. "Kalau ada SPBU yang nggak ada Premiumnya boleh dilaporkan ke kami langsung," ujar Ramson di SPBU Abdul Muis, Jakarta, Jumat (24/7).

Ramson yakin, Pertamina di bawah kepemimpinan Dwi Soetjipto akan lebih mengedepankan kepentingan masyarakat dibanding mengejar keuntungan semata. Dengan begitu, Pertamina bisa menjadi perusahaan yang dibanggakan oleh masyarakat

"Saya yakin, Pak Dwi akan mengutamakan kepentingan rakyat. Sehingga Pertamina bisa menjadi perusahaan migas yang dibanggakan Indonesia," harap Ramson. (chi/jpnn)


JAKARTA - Komisi VII DPR selaku mitra PT Pertamina mendukung sepenuhnya langkah perseroan meluncurkan bahan bakar minyak (BBM) jenis Pertalite. Anggota


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News