Siap-siap, Dua Bulan Lagi Harga Pertalite Berubah

Siap-siap, Dua Bulan Lagi Harga Pertalite Berubah
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina hari ini Jumat (24/7) resmi memperkenalkan bahan bakar minyak (BBM) varian baru bernama Pertalite. Untuk permulaan, BBM beroktan 90 ini dijual ke pasar Rp 8.400.

Harga itu lebih mahal dari Premium yang dijual Rp 7.400. Namun, Pertalite lebih murah dari Pertamax yang kini dilepas ke pasaran dengan harga Rp 9.300.

Direktur Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto mengatakan, harga Pertalite yang diluncurkan saat ini masih promosi. "(Pertalite Rp 8.400) itu harga tes pasar," ujar Dwi usai meluncurkan Pertalite di SPBU COCO, Jalan Abdul Muis, Jakarta, Jumat (24/7).

Dwi menambahkan, harga Pertalite Rp 8.400 tersebut akan berlaku sekitar dua bulan. Setelah itu, pihaknya akan mengkaji lagi harga tersebut. Artinya, ada kemungkinan harga pertalite mengalami kenaikan.

Meski ada kenaikan, mantan dirut PT Semen Indonesia ini memastikan harga pertalite tidak akan lebih mahal dari Pertama. Pertalite nantinya juga lebih murah dari Premium. 

"Dua bulan bisa berubah (harga Pertalite), nanti akan kami lihat, tapi yang jelas (harga) dia (Pertalite) ada di antara Premium dan Pertamax," tandas Dwi. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - PT Pertamina hari ini Jumat (24/7) resmi memperkenalkan bahan bakar minyak (BBM) varian baru bernama Pertalite. Untuk permulaan, BBM beroktan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News