Rampok Miliaran: Polisi Kantongi Identitas Mobil Pelaku Perampokan, Tapi...

Rampok Miliaran: Polisi Kantongi Identitas Mobil Pelaku Perampokan, Tapi...
Suasana toko setelah dirampok. foto: cecep mulyana / batampos/jpnn

jpnn.com - BATAM - Polisi akhirnya menemukan titik terang terkait aksi perampokan yang berhasil menggasak Rp2,7 miliar dari pemilik toko Planet Elektronik di komplek Bumi Indah Nagoya, Batam, Kepri, Kamis (23/7) sore. 

Perampokan itu diduga dilakukan orang dekat atau orang yang mengenal situasi dalam toko. Namun demikian polisi belum membeberkan identitas pelaku perampokan bersenjata tajam itu.

Penyelidikan lanjutan pada Jumat (24/7) polisi masih fokus pada identitas mobil Avanza yang dipakai pelaku dan terekam kamera CCTv. 

Asep mengaku sudah mengantongi identitas mobil pelaku, namun ia belum bersedia menyebutkan siapa pemilik mobil tersebut. 

"Identitas mobil sudah tahu, tunggu saja, ini anggota lagi di lapangan untuk pastikan siapa pemilik mobilnya," kata Kapolresta Barelang Kombes Pol Asep Safrudin seperti dikutip dari Batam Pos (Grup JPNN), Jumat (24/7).

Namun demikian Asep sedikit lega sebab dengan terungkapnya identitas mobil tersebut berarti pintu penyelidikan polisi terhadap pelaku mulai terbuka.

"Semoga secepatnya terungkap," kata Asep.

Selain mengembangkan identitas dan siapa pemilik mobil, penyelidikan lanjutan polisi juga sudah memeriksa enam orang saksi yang terdiri dari empat pekerja, Achua, korban yang dirampok dan Anthoni Tandian ayah Achua, pemilik toko.

BATAM - Polisi akhirnya menemukan titik terang terkait aksi perampokan yang berhasil menggasak Rp2,7 miliar dari pemilik toko Planet Elektronik di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News