Begini Cara Dirut Pertamina Cek Keberhasilan Pertalite

Begini Cara Dirut Pertamina Cek Keberhasilan Pertalite
chi jpnn

jpnn.com - JAKARTA - PT Pertamina akan terus memantau perkembangan Pertalite. Selama dua bulan ke depan, Pertamina akan melihat respon masyarakat terhadap terhadap BBM beroktan 90 ini.

"Seberapa besar sukses tes pasar ini, dua bulan akan kami evaluasi, apakah benefit ini benar-benar dirasakan oleh masyarakat. Ukurannya masyarakat membelinya, kalau masyarakat nggak mau beli, berarti kan ada something wrong," ujar Dirut Utama PT Pertamina Dwi Soetjipto di SPBU Abdul Muis, Jakarta, Jumat (24/7). 

Dwi mengatakan, harga Rp 8.400 yang ditetapkan sudah sesuai dengan daya beli masyarakat. "Soal penetapan harga, kami mengukur daripada manfaat produk ini. Berapa daya beli masyarakat. Ini RON 90 tentu kami menetapkan harganya di antara Premium dan Pertamax," jelas Dwi.  

Meski demikian, mantan dirut PT Semen Indonesia ini terbuka dalam menerima setiap masukan terkait Pertalite. "Apabila ada masukan-masukan yang nggak baik, maka akan ada review. Semua akan kami lihat dan evaluasi dua bulan," imbuh Dwi. (chi/jpnn)

 

 

 

 


JAKARTA - PT Pertamina akan terus memantau perkembangan Pertalite. Selama dua bulan ke depan, Pertamina akan melihat respon masyarakat terhadap terhadap


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News