Ladies Perhatikan Ini, 3 Penyebab Miss V Bau

Ladies Perhatikan Ini, 3 Penyebab Miss V Bau
youtube

jpnn.com - LONDON - Sebagian wanita seringkali merasa khawatir karena bau yang tidak sedap pada Miss V mereka. Hal itu terjadi karena beberapa sebab. Berikut di antaranya:

1. Bau Ikan

Kemungkinan penyebabnya ialah Bacterial Vaginosis (BV untuk pendek). Kondisi ini bisa disembuhkan dengan antibiotik.

"Vaginosis bakteri (BV) disebabkan oleh ketidakseimbangan berbagai jenis bakteri. Kadang-kadang BV tidak memiliki gejala sama sekali, jika ada gejala berupa cairan vagina biasanya berwarna putih atau abu-abu, memiliki bau amis yang kuat (terutama setelah berhubungan seks atau mencuci dengan sabun) dan gatal-gatal," kata Vice President for External Medical Affairs at Planned Parenthood Federation of America, Dr. Vanessa Cullins, seperti dilansir laman Yahoo Health, Kamis (23/7).

2. Bau Roti atau Beer

Kemungkinan penyebabnya adalah Infeksi Ragi. Obat antijamur bisa berguna untuk menyembuhkannya. Wanita sehat memiliki ragi dalam vagina mereka. Tapi kadang-kadang ragi ini overgrows dan menyebabkan infeksi jamur. Debit terlihat seperti keju cottage dan Anda mungkin melihat lapisan putih tebal di dalam dan sekitar vagina.

3. Bau Sour atau basi

Kemungkinan penyebabnya ialah Trichomoniasis. Gunakan antibiotik untuk mengatasinya. Trichomoniasis adalah infeksi yang disebabkan oleh protozoa, mikroskopis hewan satu sel yang disebut trichomona yang merupakan infeksi menular seksual yang bisa menyebabkan bau yang tidak mengenakkan. Lebih dari delapan juta orang Amerika terinfeksi setiap tahun. (fny/jpnn)

LONDON - Sebagian wanita seringkali merasa khawatir karena bau yang tidak sedap pada Miss V mereka. Hal itu terjadi karena beberapa sebab. Berikut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News