Antara BCL, Nur Fitriyana dan Dian Sastro

Antara BCL, Nur Fitriyana dan Dian Sastro
Bunga Citra Lestari. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - PENGALAMAN baru bagi Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan tokoh legenda atlet panahan Indonesia, Nur Fitriyana. Peran itu didapat BCL dalam film 3 Srikandi. BCL pun mengungkap cara observasi mendalami perannya tersebut.

"Kemarin, mba Yana (sapaan Nur Fitriyana) juga sudah datang ke lokasi syuting. Dia (Yana) juga sampai nangis melihat set lapangan panahan ini, enggak sangka kata dia bisa dibuat seperti ini. Aku jadi ngobrol banyak tentang panahan dari mba Yana," ungkap Unge menjawab pertanyaan JPNN.com dalam konferensi pers usai syuting 3 Srikandi di Perkemahan Bumiperta, Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (25/7) malam.

Selain itu, Unge, sapaan Bunga Citra Lestari, mengatakan latihan khusus juga dilakukan sebelum hari pengambilan gambar. Walaupun, Unge cukup telat latihan lantaran posisi awal peran Yana sempat jatuh pada aktris senior Dian Sastro Wardoyo.

"Aku juga sempat latihan lima kali, kalau Chelsea dan Tara mungkin tujuh kali ya. Itu sih yang aku lakukan untuk observasi peran ini. Karena enggak mudah ternyata panahan," kata Unge.

Menggantikan sosok Dian yang dikenal sebagai aktris ternama tanah air juga membuat suata tantangan baginya. Pasalnya, Unge menjelaskan ada rasa tekanan tersendiri setelah banyak orang tahu kalau awalnya Dian yang berada di posisi tersebut.

"Aku sempat menerima pressure karena Dian sebelumnya yang terima peran ini. Tapi demi peran ini aku berikan 100 persen totalitas agar mendapat hasil yang terbaik," katanya. (mg3/jpnn)


PENGALAMAN baru bagi Bunga Citra Lestari (BCL) memerankan tokoh legenda atlet panahan Indonesia, Nur Fitriyana. Peran itu didapat BCL dalam film


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News