Ortu Buru Kebutuhan Sekolah Anak, Pusat Perbelanjaan Penuh

Ortu Buru Kebutuhan Sekolah Anak, Pusat Perbelanjaan Penuh
bukalapak

jpnn.com - DEPOK- Pusat-pusat perbelanjaan yang menyediakan perlengkapan anak sekolah dipadati pengunjung. Mereka berburu pakaian sekolah, sepatu, tas, serta alat tulis untuk kembali ke sekolah.

Salah satunya terlihat di Pasadena Depok. Toko serbaada ini sejak dua hari terakhir ini penuh pengunjung. Banyaknya pengunjung berimbas pada kemacetan panjang lantaran mobil parkir di pinggiran jalan.

Fitria Teguh, 36, mengungkapkan, baru hari ini punya kesempatan belanja kebutuhan sekolah kedua anak‎ anaknya. Meski berjubel, dia rela mencari kebutuhan untuk anak tercintanya.

"Kemarin kan fokus persiapan lebaran, jadi baju anak sekolah belum kepikiran. Hari ini baru sempat karena silaturahmi dengan sanak saudara," kata perempuan asal Aceh ini, Sabtu (25/7).

Dia mengaku memilih Pasadena karena toko serba ada itu terkenal lengkap dan harganya terjangkau. Saat itu, dia memilih seragam enam pasang, masing-masing tiga buat dua putranya.

Dia mencontohkan celana panjang untuk anak kelas V SD sampai III SMA harganya Rp 50 ribu. Sementara, antrean kasir juga panjang. Pihak Pasadena sudah mengerahkan banyak pegawai, namun saking banyaknya yang belanja, petugas kasir tetap kewalahan.

"Maaf ya ini notanya ditulis dengan tangan biar cepat," ujar petugas kasir sembari menyerahkan kertas nota yang sudah diberi stempel. (esy/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Ahok Tegur Pangkostrad

DEPOK- Pusat-pusat perbelanjaan yang menyediakan perlengkapan anak sekolah dipadati pengunjung. Mereka berburu pakaian sekolah, sepatu, tas, serta


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News