Penyelundup Cantik Ini Ketahuan Bawa Kokain di Bumper Mercy-nya

Penyelundup Cantik Ini Ketahuan Bawa Kokain di Bumper Mercy-nya
Anett Pikula. Foto: Facebook

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Anett Pikula, perempuan 39 tahun yang memesona dihentikan oleh petugas bea cukai dan perbatasan karena mencoba menyelundupkan sekitar enam kilogram kokain lewat Lukeville hari Minggu lalu. 

Dilansir dari laman Mirror, Pikula yang mendapat ketenaran lewat media sosial itu mencoba menyelundupkan kokain melewati perbatasan Amerika-Mexico menggunakan mobil Mercedes emas miliknya. 

Penyelundup Cantik Ini Ketahuan Bawa Kokain di Bumper Mercy-nya

Petugas memeriksa Mecedeznya dibantu dengan anjung pelacak yang mencium adanya narkotika yang disembunyikan di bumper mobil. Di situ petugas menemukan beberapa paket kokain yang bernilai sekitar Rp 1,742 miliar. 

Petugas menyita paket tersebut serta kendaraan Pikula.Mereka kemudian membawa Pikula ke bagian penyelidikan keamanan dalam negeri Imigrasi dan Bea Cukai AS.

Sementara itu seorang penumpang mobil lainnya dibebaskan. Pikula berasal dari Sonora di Meksiko. Ia terkenal karena sering mengunggah foto-foto glamornya di laman Facebooknya. (ray/jpnn)


AMERIKA SERIKAT - Anett Pikula, perempuan 39 tahun yang memesona dihentikan oleh petugas bea cukai dan perbatasan karena mencoba menyelundupkan sekitar


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News