Pasangan Berhati Mulia ini Mau Adopsi Empat Anak Mendiang Sahabatnya

Pasangan Berhati Mulia ini Mau Adopsi Empat Anak Mendiang Sahabatnya
Laura dan Rico bersama empat anak adopsi mereka. Foto: www.youcaring.com

jpnn.com - AMERIKA SERIKAT - Saat Elizabeth Diamond meninggal karena kanker otak teman baiknya mengambil langkah mulia dengan mengadopsi empat anak Elizabeth. Sebelum meninggal, Elizabeth bertindak sebagai orangtua tunggal bagi keempat anaknya.

Laura Ruffino dan suaminya Rico sejak itu kemudian membesarkan empat orang perempuan berusia lima sampai 12 tahun. Pasangan itu membesarkan mereka bersama dua anak kandung merek. 

"Ketika saya duduk dan berpikir tentang itu, sulit dibayangkan karena itu masih mengejutkan untukku,"kata Laura seperti dilansir dari laman Mirror.

"Ini suatu hal yang besar, tapi bagi kami, inilah hidup kami," tambah dia.

Suaminya, Rico mengungkapkan dirinya tak pernah membayangkan hal seperti ini bakal terjadi. "Sepuluh tahun lalu saya tidak berpikir ini akan menjadi hidup saya," terang Rico. 

"Tapi jika sesuatu dilemparkan padamu, terima saja tantangan dan lakukan yang terbaik yang kau bisa."

Elizabeth merupakan seorang penulis dan seniman dari Buffalo, New York. Ia didiagnosa kanker otal tahap empat Agustus tahun lalu. Segera setelah mengetahui penyakitnya, Elizabeth meminta Laura untuk menjga keempat anaknya: Lily, Ella, Simone dan Tara.

Pasangan Berhati Mulia ini Mau Adopsi Empat Anak Mendiang Sahabatnya

AMERIKA SERIKAT - Saat Elizabeth Diamond meninggal karena kanker otak teman baiknya mengambil langkah mulia dengan mengadopsi empat anak Elizabeth.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News