Bomber Garang Inter Kebelet Cicipi Liga Champions

Bomber Garang Inter Kebelet Cicipi Liga Champions
afp

jpnn.com - MILAN – Mauro Icardi sudah kebelet ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Target itu akan berusaha diwujudkan bersama Inter Milan. Namun, penyerang haus gol itu meminta rekan-rekannya bekerja keras musim 2015/2016.

“Musim ini klub akan bersatu menjadi tim yang hebat. Kami berharap bisa melakukan hal yang lebih baik dibandingkan hanya baik. Kami ingin ke Liga Champions,” terang Icardi di laman Football Italia, Minggu (26/7).

Sebagaimana diketahui, Inter memang tak bisa berlaga di kompetisi Eropa musim mendatang. Pasalnya, Inter hanya finish di urutan kedelapan musim lalu.

Namun, pemilik 18 Scudetto itu menunjukkan greget untuk mengembalikan nama besarnya. Itu ditunjukkan dengan kesuksesan Inter mendatangkan beberapa pemain hebat. Di antaranya ialah Miranda dan Geoffrey Kondogbia.

“Kami bekerja dengan keras untuk menunjukkan permainan yang bagus. Kami ingin berada dalam posisi siap saat Serie A dimulai,” tegas Icardi. (jos/jpnn)

 

 

 

MILAN – Mauro Icardi sudah kebelet ingin merasakan ketatnya persaingan di Liga Champions. Target itu akan berusaha diwujudkan bersama Inter

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News