Sttt...Ini Rahasia Olla Ramlan Sukses Turunkan Bobot 17 Kilogram

Sttt...Ini Rahasia Olla Ramlan Sukses Turunkan Bobot 17 Kilogram
Olla Ramlan. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - BERBEDA dengan artis lainnya, Olla Ramlan rela kehilangan sejumlah job agar bisa fokus memberikan ASI bagi anak keduanya. Beruntungnya, justru dengan memberikan ASI eksklusif untuk Aleena Naira Hana Hutapea, istri Muhammad Aufar Hutapea itu tidak perlu susah-susah menurunkan berat badan pascakelahiran.

”Aku bener-bener ngasi ASI sama urus baby sendiri,” ujar Olla saat ditemui di Studio Epicentrum, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Tidak hanya mendapatkan kedekatan secara psikologis dengan buah hatinya. Dengan menerapkan program ASI eksklusif, memberi dampak positif bagi bobot tubuhnya.

”Itu rahasia kenapa aku bisa turun 17 kilogram dalam waktu beberapa bulan,” beber perempuan kelahiran Banjarmasin, 15 Februari 1980 itu.

Ya, postur tubuh persenter dan artis, Olla Ramlan memang sempat naik saat melahirkan anak kedua dari pernikahanya keduanya. Namun jika diamati, saat ini postur tubuhnya kembali langsing.

”Baby sitter ada cuma nggak semua tugas dia yang lakuin,” papar pemain film Suami-Suami Takut Istri The Movie itu.

Tidak salah, Olla pun kerap memboyong anaknya ke lokasi syuting, bukan karena ingin memperkenalkan sejak dini kepada buah hatinya akan dunia yang membesarkan namanya. Namun Olla tidak mau jauh dari buah hatinya.

Sebisa mungkin ia bisa memberikan kasih yang yang lebih. ”Aku bawa ya pokoknya kalau situasinya baik, Tapi kalau enggak memungkinkan, enggak mungkin juga saya bawa,” terangnya.

BERBEDA dengan artis lainnya, Olla Ramlan rela kehilangan sejumlah job agar bisa fokus memberikan ASI bagi anak keduanya. Beruntungnya, justru dengan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News