Satu Keluarga Tewas Disambar Petir, Empat Diantaranya Anak-anak

Satu Keluarga Tewas Disambar Petir, Empat Diantaranya Anak-anak
Atap rumah di Essex hancur disambar petir. Foto: STEPHEN HUNTLEY/Daily Star

jpnn.com - MEKSIKO - Tujuh orang anggota sebuah keluarga tewas tersambar petis di wilayah pertanian dekat kota Mesa Cuata, Meksiko. Di antara korban terdapat empat orang anak.

Dilansir dari Daily Star, pejabat setempat belum dapat memastikan di mana tepatnya petis menyambar keluarga tersebut. Departemen Keselamatan Masyarakat Guanajuato membenarkan kejadian tersebut namun belum dapat menyebutkan nama-nama korban.

Laporan lain menyebutkan, dua oran lain tersambar petir dalam sebuah badai namun cedera yang alami tidak mengancam nyawa mereka. Peristiwa ini terjadi beberapa waktu setelah dua orang tersambar petir di tempat terpisah di Brecon Beacons, Wales.

Kedua orang itu, salah satunya berusia 50an, berada di pegunungan Pen Y Fan di Powys, Wales tengah saat petir menyambar mereka. Mereka kemudian dilarikan ke rumah sakit Prince Charles di Merthyr Tydfil namun dinyatakan tewas tak lama setelah itu.

Akhir-akhir ini petir menjadi ancaman bagi sejumlah wilayah di dunia. Awal bulan ini, seorang ayah di Essex menjadi pahlawan ketika menyelamatkan putrinya ketika rumah mereka dihantam dua kali petis yang mengambrukkan atapnya.(ray/jpnn)

MEKSIKO - Tujuh orang anggota sebuah keluarga tewas tersambar petis di wilayah pertanian dekat kota Mesa Cuata, Meksiko. Di antara korban terdapat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News